Scroll to Top

Putri Cindy Crawford, Kaia, Menjadi Model di Usia 10 Tahun

By C Novita / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Pepatah yang mengatakan bahwa “Buah tak akan jatuh jauh dari pohonnya”, nampaknya terjadi pada putri supermodel Cindy Crawford. Gadis bernama Kaia Garber, 10, itu memulai debut model pertamanya dan bekerja untuk rumah mode Versace.

Sebagai putri dari seorang supermodel, memiliki kecantikan yang diturunkan dari ibunya adalah modal utama Kaia Garber dalam memulai karir.

Namun tentu tidak sekedar cantik, Kaia ternyata sudah memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat berpose di depan kamera, tanpa canggung sedikit pun sebagaimana gadis kecil yang seumuran dengannya.

Kaia memperagakan busana Versace yang ditujukan untuk pasar anak-anak sampai remaja usia 12 tahun.

Cindy Crawford sendiri mengaku bangga dengan bakat alami putrinya yang nyata diwariskan darinya. Sebab, di awal 90-an dulu, Cindy merupakan salah satu model favorit dari Gianni Versace.

Dikutip dari Dailymail (21/01/12), Cindy berujar;

“Saya sangat senang saat Kaia terpilih untuk model Young Versace. “

Wanita cantik itu mengaku hadir saat pemotretan dilakukan.

“Sungguh pengalaman yang menakjubkan, melihatnya bergaya di kamera. Saya sangat bangga padanya”, pungkas Cindy.

Pemotretan iklan dengan mengambil Kaia Garber sebagai model ini adalah untuk mengkampanyekan pembukaan butik pertama Young Versace di Milan, Italia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda