Scroll to Top

Anji Eks ‘Drive’ Bantah Balikan Dengan Wina Natalia

By Ika / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Kisah cinta mantan vokalis Drive, Anji, akhir-akhir ini memang mendapat banyak sorotan. Ia sempat mengumumkan pernikahannya dengan Wina Natalia yang rencananya akan digelar pada Desember 2011 lalu. Namun setelah insiden perang kata-kata di Twitter yang disebabkan kecemburuan Wina terhadap Anji, rencana pernikahan tersebut akhirnya batal.

Anji dan Wina Natalia

Tak lama setelah itu, hubungan pasangan inipun dikabarkan membaik. Anji sendiri juga mengungkapkan bahwa ia dan Wina telah saling memaafkan. Tak hanya itu, di awal tahun 2012 kemarin, sempat muncul kabar bahwa Anji ingin menikah di tahun 2012 ini. Sayangnya, mantan kekasih Rini Idol dan Sheila Marcia ini tidak membeberkan lebih detail tentang kapan pernikahan tersebut akan dilangsunkan.

Saat Anji menuturkan akan menikah tahun ini, masyarakat pun langsung menduga bahwa pasangannya tentu Wina Natalia. Tapi saat dikonfirmasi tentang hubungannya dengan Wina, Anji malah membantah bahwa dirinya berpacaran lagi dengan wanita tersebut.

“Kata siapa balikan lagi?” ujar Anji yang ditemui setelah menghadiri Infotainment Award di Balai Sarbini, Jakarta. “Kalau mau melanjutkan hubungan yang gagal, harus ada komitmen. Biar enggak gagal lagi di kemudian hari. Dan gue enggak takut menjalaninya dengan komitmen.”

Pernyataan Anji tersebut cukup menegaskan bahwa dirinya dan Wina belum berkomitmen lagi. Namun Anji menuturkan bahwa ia tetap memiliki hubungan baik dengan Wina, hal ini lantaran dirinya dan Wina memang bekerja pada bidang yang sama, yaitu dunia hiburan.

“Soal hubungan ini, akan kita omongin. Hubungan kita baik-baik saja, kok. Kita juga kalau komunikasi enggak selalu ngomongin percintaan, tapi juga dalam segi lain. Kejadian kemaren memukul kita banget, dan kita mau memperbaiki,” ujarnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda