Scroll to Top

Setelah Meneror, Eks Kapolda Minta Shinta Bachir Untuk Berdamai?

By Ika / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Kasus Shinta Bachir yang diteror oleh mantan Kapolda Metro Jaya tampaknya masih terus bergulir. Setelah kabar teror pembunuhan ini mencuat ke permukaan, santer terdengar kabar bahwa eks Kapolda yang belum diketahui identitasnya tersebut berusaha mengajak Shinta Bachir untuk berdamai. Saat disinggung mengenai hal ini, Ahmad Rivai selaku pengacara Shinta sedikit membenarkan hal tersebut walau mengaku tidak tahu apakah keduanya sudah berdamai atau belum.

Foto Shinta Bachir

“Saya dengar dari Shinta, dia (eks Kapolda) langsung mengajak musyarawah,” katanya. “Apakah sudah ngomong baik-baik saya tidak tahu karena Mbak Shinta yang tahu.”

Sebelumnya, Shinta Bachir memang mengaku mendapat ancaman pembunuhan serius dari seorang mantan Kapolda. Seperti yang sudah diduga banyak orang, Shinta mengaku bahwa dirinya pernah menjalin cinta dengan penerornya tersebut.

Sayangnya, sampai saat ini Shinta enggan memberitahu siapa mantan Kapolda yang menerornya. Hal ini sempat membuat masyarakat tak percaya dengan pengakuan Shinta dan berspekulasi bahwa aktris tersebut sedang melakukan pemerasan. Namun dugaan ini langsung dibantah oleh pengacara Shinta yang juga sempat memberitahu bahwa ia punya cukup bukti yang menunjukkan bahwa Shinta pernah berhubungan dengan si peneror.

 “Asmara iya, bisnis sama sekali enggak ada. Apalagi Mbak Shinta memeras begitu itu sama sekali enggak ada. Murni hubungan spesial,” kata pengacara Shinta. “Kita akan kumpulkan dulu bukti-bukti. Saya punya bukti si mantan Shinta ini memang eks Kapolda Metro. Kami punya foto-fotonya. Itu ada semua.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda