Scroll to Top

Saiful Jamil Punya Pacar Baru?

By Ika / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Setelah ditinggal oleh almarhumah istrinya, Virginia, Saiful Jamil sering berkata bahwa ia belum ingin mencari penggantinya. Namun pemandangan sebaliknya terlihat saat pedangdut tersebut menghadiri acara pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulitiawaty.

Saiful Jamil tampak datang bersama seorang wanita muda bernama Fitri Dian Puspita. Wanita cantik yang juga lebih dikenal sebagai Fitri Carlina tersebut adalah penyanyi dangdut yang juga adik dari Nini Carlina. Kemunculan pasangan ini di depan publik langsung mulai menimbulkan dugaan bahwa keduanya tengah menjalin asmara. Saat diminta keterangan, Saiful Jamil pun membantah.

Saiful Jamil dan Fitri Carlina

“Ini teman saya, namanya Fitri Carlina. Ini enggak tiba-tiba datang berdua, memang sudah rencana,” kata Saiful Jamil. “Sebenarnya bukan membuka hati, ini persahabatan saja.”

Walau membantah memiliki hubungan spesial, keduanya mengaku telah cukup lama saling kenal. Tak hanya itu, Fitri mengungkapkan bahwa Saiful Jamil sudah mengenal baik keluarganya.

“Lumayan sering jalan bareng, hari ini lagi bisa saja,” kata Fitri. “(Saiful Jamil) baik banget dan sayang keluarga, sama saya baik. Baik sama wanita, dan kenal keluarga.”

Bila sudah bersahabat sejak lama bahkan mengenal keluarga dengan baik, apakah Saiful Jamil berencana untuk menjalin asmara dengan Fitri Carlina? Disinggung mengenai hal ini, mantan suami Dewi Persik ini tidak mengiyakan maupun membantah.

“Sebenarnya kalau ngomongin itu terlalu jauh, kita jalani saja dulu. Kan masih saling support, sementara jadi teman nyanyi saja dulu,” katanya.

Lain halnya dengan Saiful Jamil, Fitri Carlina malah meminta doa agar hubungan dirinya dan Ipul bisa berjalan baik.

“Iya, amin, didoain saja,” kata wanita berusia 24 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda