Scroll to Top

Beda Cerita Thierry Henry dan Paul Scholes

By Wan Faizal / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Thierry Henry dan Paul Scholes mendadak menjadi buah bibir di bursa transfer Januari ini menyusul keputusan mereka untuk kembali ke Premier League dengan membela klub yang membesarkan nama mereka masing-masing.

Henry datang ke Arsenal dengan status pinjaman selama dua bulan ke depan dari Los Angeles Galaxy. Kehadirannya pun membuncahkan semangat para pemain dan fans Arsenal dan berharap tim kesayangan mereka mampu bermain apik selama keberadaan King Henry.

Harapan itu sepertinya akan muncul saat di laga debutnya Henry mencetak gol kemenangan atas Leeds United di ajang FA Cup. Nama Henry pun disanjung dan Henry merasa itu seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Namun di laga keduanya, Henry justru dihujat oleh sebagian fans Arsenal sendiri saat Arsenal kalah dari Swansea. Henry dituding ikut memiliki andil dalam gol kemenangan Swansea yang dicetak oleh Danny Graham.

Sementara Scholes memiliki cerita yang lain. Sir Alex Ferguson terpaksa memanggil lagi Scholes meski sang pemain sudah menyatakan pensiun dari dunia sepakbola akhir musim lalu.

Namun apa lacur, kehilangan Tom Cleverley dan Anderson yang mengalami cedera membuat United kehilangan daya gedornya. Ingin cara yang praktis, Fergie pun kembali mengontrak Scholes hingga akhir musim ini.

Sayangnya, Scholes menjalani debut yang tidak terlalu bagus. Melawan Manchester City di FA Cup, Scholes melakukan blunder yang menyebabkan City mampu mencetak gol.

Untungnya, tak butuh waktu lama bagi Scholes untuk membayarnya. Di pertandingan melawan Bolton pekan lalu, ia berhasil memaksimalkan umpan Wayne Rooney untuk mencetak gol pembuka United.

Menarik ditunggu bagaimana aksi keduanya dalam pertandingan malam nanti, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda