Scroll to Top

Model Seksi Diana dan Simone Villas-Boas Adalah Adik Andre Villas-Boas?

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Barangkali ada yang kurang ketika Roman Abramovich menggandeng Andre Villas-Boas ke Chelsea musim ini. Hal inilah yang bisa jadi membuat performa The Blues di Liga Inggris sedikit melempem. Bahkan, dalam laga terakhir, diwarnai kegagalan klasik Fernando Torres, Chelsea cuma bisa menahan imbang Norwich City 0-0.

Diana dan Simone Villas-Boas

Apakah yang kurang? Abramovich lupa menggandeng dua Villas-Boas lain ke Stamford Bridge. Mereka adalah Diana Villas-Boas dan Simone Villas-Boas. Dijamin, kalau ada dua perempuan ini, para pemain Chelsea bisa lebih ganas di lapangan.

Maklum, Diana Villas-Boas yang berambut coklat adalah model panas Brazil. Ia begitu sering tampil dalam berbagai majalah kenamaan dunia. Perempuan berukuran 34-23-34 ini  memiliki tatapan mata yang akan membuat lelaki manapun akan rela berbuat apa saja.

Diana memiliki kakak tak kalah spektakuler, Simone Villas-Boas.Sang kakak tak kalah menggigit. Simone yang kelahiran 1 Januari 1987, adalah model pakaian renang. Ia baru saja tampil untuk merk pakaian renang Venus tahun 2011 lalu. Ia juga tampil di beberapa majalah, termasuk Maxim.

Anda mulai membayangkan bagaimana jika trio Villas-Boas berada di Stamford Bridge? Bersiap-siaplah menyesal.

Maklum, dua Villas Boas ini sama sekali bukan saudara AVB. Mereka berasal dari Brazil dan sama sekali tidak memiliki darah Portugal. Sementara, Andre Villas-Boas, yang pernah melanglang ke British Virginia Islands, kental darah Portugalnya.

Kalau Anda ingin tahu, model yang merupakan saudara pemain sepakbola, beralihlah pada Elma Madeira, kakak Cristiano Ronaldo. Tapi, lagi-lagi bersiaplah kecewa karena wajahnya sudah mirip “emak-emak”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda