Scroll to Top

Perang Akun Twitter di Laga Arsenal vs Man. United

By Wan Faizal / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Perang akun Twitter di sebuah pertandingan sepakbola? Eits, jangan kaget dulu. Itu bukan berarti para pemain akan bermain Twitter saat laga berlangsung. Namun ini adalah suatu terobosan baru yang diambil oleh apparel olahraga terkemuka dunia, Nike, yang kebetulan menjadi partner bisnis dari Arsenal dan Manchester United.

Ya, Nike meluncurkan terobosan baru dengan menyertakan akun Twitter para pemain yang bertanding malam nanti di sepatu masing-masing dengan menggunakan hastag #MakeItCount. Tentu hanya bagi para pemain yang memakai sepatu Nike.

Seperti Rio Ferdinand. Di sepatu yang dikenakan bek United tersebut nanti akan terpampang tulisan @rioferdy5 yang merupakan akun Twitter yang dimiliki Ferdinand.

Kiper utama Arsenal, Wojciech Szczesny, juga akan mendapatkan perlakuan serupa. Di sepatu Nike yang dikenakan kiper asal Polandia itu nanti akan ada tulisan akun Twitter Szczesny, yakni @13Szczesny13.

Para pemain lain juga akan mendapatkan hak yang sama. Seperti duo The Gunners, Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Menarik bukan untuk menanti bagaimana aksi para pemain menggunakan “sepatu Twitter” di laga nanti?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda