Scroll to Top

Jefri Nichol dan Amanda Rawles Kembali Dipasangkan Dalam ‘Something In Between’

By Arya Azhar / Published on Monday, 27 Aug 2018

Screen Shot 2018-08-27 at 13.44.11

Magnet kemesraan yang berhasil ditampilkan Jefri Nichol dan Amanda Rawles di depan layar membuat pasangan ini sepertinya selalu jadi favorit untuk dipertemukan kembali dalam film lainnya.

Setelah sukses dengan ‘Dear Nathan‘ dan dua film ‘Jailangkung‘ yang meraup jutaan penonton, kini Jefri dan Amanda kembali ‘pacaran’ dalam film terbaru mereka berjudul ‘Something In Between’.

Film ini digarap oleh rumah produksi Screenplay dan sutradara Asep Kusdinar yang memang sudah jaminan menghasilkan film-film romantis remaja yang mencetak box office seperti Magic Hour, ILY From 3800 Ft, London Love Story, dan One Fine Day.

Something in Between mengisahkan tentang Gema, siswa kelas 2 SMU, tergila-gila kepada Maya, siswi kelas 2 juga. Bedanya, Maya ada di kelas unggulan, Gema tidak. Namun Maya mulai melihat sisi lain dari Gema.

Ia bukan sekedar cowok iseng yang ingin memacarinya. Ia sungguh-sungguh dengan caranya sendiri. Gema dan Maya semakin dekat. Tak terpisahkan. Mereka pun menyatukan impian, dan janji untuk seterusnya bersama… Janji dua anak remaja yang seringkali dianggap sebatas cinta monyet. Tapi ini bukan cinta monyet. Ini cinta yang sesungguhnya.

Dan janji itu… harapan agar cinta mereka abadi… diucapkan… dengan sungguh-sungguh dan semesta menyimaknya… lalu membawanya sampai ke hari ini, ke hidup seorang lelaki bernama Abi.

Something in Between siap menebarkan virus baper masal di bioskop mulai tanggal 27 September 2018 mendatang.

Berikut Sidomi hadirkan trailer dan posternya :

something

Komentar Anda