Scroll to Top

Crazy Rich Asians Masih Tak Terkalahkan Di Puncak Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 27 Aug 2018

heres-why-malaysians-are-raving-about-the-upcoming-film-crazy-rich-asians-world-of-buzz

Film komedi romantis ‘Crazy Rich Asians‘ masih belum berhenti membuat publik terperangah dengan sederet prestasi nya yang mengejutkan.

Setelah menjuarai tangga box office pekan lalu dan mendepak film ikan raksasa ‘The Meg‘, di pekan keduanya film yang duo pendatang baru Henry Golding dan Constance Wu ini masih tak tegoyahkan di posisi tertinggi box office sebagai film terlaris.

Dengan penurunan hanya 5% dari pekan lalu (yang mana sangat langka terjadi), filmnya sudah meraup total $76 Juta hanya di Amerika saja.

Di negara yang menjadi setting utama film ini yakni Singapura, Crazy Rich Asians berhasil pecahkan rekor sebagai film komedi romantis terlaris yang pernah dirilis di negeri singa tersebut.

Crazy Rich Asians di akhir penayangannya diperkirakan bisa mengumpulkan lebih dari $150 Juta.

Hasil ini tentu saja belum ditambah dengan penayangan di negara-negara lain yang justru belakangan menayangkan filmnya, termasuk di bioskop Tiongkok dan Indonesia.

Screen Shot 2018-08-27 at 14.40.20

Setia dengan versi novelnya yang ditulis Kevin Kwan, Crazy Rich Asians menceritakan tentang Rachel Chu seorang gadis keturunan Amerika-Tiongkok yang diajak oleh kekasihnya, Nick, untuk menghadiri pesta pernikahan sahabatnya di Singapore.

Satu hal yang tidak diketahui oleh Rachel, Nick ternyata adalah putra dari salah satu orang terkaya di Asia.

Rachel kini harus menghadapi Ibu Nick yang tentu saja tak menyetujui seorang ‘rakyat jelata’ sepertinya berpacaran dengan sang ‘putra mahkota’.

Serta tak ketinggalan, gadis-gadis pemuja Nick yang siap melakukan segala cara untuk menghancurkan hidup Rachel.

Crazy Rich Asians dijadwalkan baru akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan depan.

Komentar Anda