Scroll to Top

Jadwal Liga Italia 2018: Prediksi Parma vs Juventus, MInggu 2 September

By Wan Faizal / Published on Friday, 31 Aug 2018

Cristiano Ronaldo

Jadwal Liga Italia 2018 yang mempertemukan Parma vs Juventus akan dilangsungkan di Stadio Ennio Tardini, Minggu (2/9) pukul 01.30 WIB. Prediksi Parma vs Juventus jelas akan berjalan menarik karena meski bukan lagi tim kuat, Parma punya tradisi bagus di masa lalu yang akan membuat para pemain mereka termotivasi untuk bisa menumbangkan Juve.

Parma sejauh ini baru bisa mendapatkan satu angka saja hasil dari imbang lawan Udinese di pekan perdana. Kemudian ketika berhadapan dengan SPAL, performa bagus mereka tidak berbuah manis karena harus kalah dengan skor 1-0. Tapi ada satu sisi positif yakni mulai bermainnya Gervinho bisa menghidupkan permainan anak asuh Roberto D’Aversa.

Sementara bagi Juve, mereka memang bisa mendapatkan poin sempurna sejauh ini. Namun masih ada satu hal yang mengganjal yakin masih mandulnya seorang Cristiano Ronaldo yang belum mampu mencetak satu pun gol di dua laga melawan Chievo Verona dan Lazio.

“Saya hanya berharap Cristiano bisa merasa nyaman bersama kami. Tapi dari apa yang ia katakan, ia bahagia disini. Semoga ini hanya masalah waktu saja bagi dia untuk bisa segera menemukan permainan terbaiknya dan membantu kami meraih gelar musim ini,” ucap Miralem Pjanic.

Tidak terlalu ada banyak masalah dalam skuad Juve sehingga mereka bisa menurunkan skuad terbaiknya. Sedangkan dari Parma, Gervinho sudah seharusnya dimankan sejak menit awal dan berharap pengalamannya menjebol gawang Juve ketika masih berseragam Roma bisa bermanfaat bagi skuad Parma kali ini.

Perkiraan susunan pemain:

Parma (4-3-3): 55. Luigi Sepe; 2. Simone Iacoponi, 22. Bruno Alves, 28. Riccardo Gagliolo, 18. Massimo Gobbi; 5. Leo Stulac, 88. Alberto Grassi, 32. Luca Rigoni; 27. Gervinho, 20. Antonio Di Gaudio, 45. Roberto Inglese. Pelatih: Roberto D’Aversa

Juventus (4-2-3-1): 1. Wojciech Szczesny; 20. Joao Cancelo, 19. Leonardo Bonucci, 3. Giorgio Chiellini, 12. Alex Sandro; 5. Miralem Pjanic, 6. Sami Khedira; 11. Douglas Costa, 10. Paulo Dybala, 17. Mario Mandzukic; 7. Cristiano Ronaldo. Pelatih: Massimiliano Allegri

Prediksi: Parma 0-2 Juventus

Komentar Anda