Scroll to Top

Laura Basuki: Twitter Media Sosial Paling Bermanfaat

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Laura Basuki

Laura Basuki didapuk sebagai wartawan di film terbarunya yang akan rilis bulan depan, Republik Twitter. Di film ini ia akan memerankan tokoh utama Hanum, wartawan investigasi junior yang memiliki keseharian tertutup namun ceria dan cerewet di twitterland. Akibat peran ini, Laura Basuki semakin jatuh hati dengan microblogging besutan Jack Dorsey ini. Sepeti apa?

“Mulanya bikin akun Twitter akibat keharusan sebuah iklan. Ya buat promo-promo seperti itu. Namun lambat laun menjadi suka dan ketagihan gitu,” tegas Laura Basuki pada Kapan Lagi seperti dikutip SidomiNews.

Menurutnya, Twitter adalah salah satu dari media sosial yang paling bermanfaat. Ia dengan Twitter dapat memeroleh berita yang cepat dan up to date. Tak perlu berdiam diri di rumah sambil menonton televisi. Cukup buka timeline dan baca update yang terjadi di seluruh dunia.

“Pernah seseklai ingin masak namun gak tahu harus masak apa. Kemudian baca timeline terus coba aja. Di sini gak ada TV channel masak. Di Twitter tinggal baca dan dipraktikkan,” tambah pemegang akun @laurabas di Twitter.

Republik Twitter adalah sebuah film percintaan yang mengisahkan seorang gadis yang jatuh cinta pada pria yang ada di Twitter. Gadis tersebut adalah Hanum yang diperankan oleh Laura Basuki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda