Scroll to Top

@ManadoKota Galang Simpati untuk Lindy Melissa Pandoh

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Lindy Melissa Pandoh

Jumat (20/01/12) petang sebuah mobil Toyota Avanza ditemukan di Pantai Malalayang, Manado, Sulawesi Utara. Di dalam mobil tersebut, terdapat sebuah mayat gadis tanpa busana yang mengalami luka-luka di bagian tubuhnya. Gadis tersebut kemudian diketahui bernama Lindy Melissa Pandoh. PNS di Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan.

Kasus ini akhirnya menyebar dan meluas di linimasa. Lewat Twitter @ManadoKota, admin yang memegang akun tersebut mencoba untuk menggalang dukungan dan simpati atas peristiwa naas yang menerpa Lindy Melissa Pandoh.

@ManadoKota tak hanya menjadi media yang mengabarkan perkembangan terbaru soal kasus yang terjadi pada Lindy Melissa Pandoh. Akun Twitter ini juga mengritik pengguna dan media yang hanya memosting foto-foto korban yang tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/manadokota/status/160565526341496832″]

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/manadokota/status/160634008949096448″]

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/manadokota/status/160945344572702720″]

@ManadoKota juga mencoba untuk menggalang dana yang nantinya akan disumbangkan ke pihak keluarga Lindy Melissa Pandoh. Akun yang selalu menyuguhkan informasi seputar Manado ini juga mengajak pengikutnya untuk melayat ke rumah duka.

“Akan ada bunga ucapan belasungkawa atas nama keluarga besar @ManadoKota. Pun juga telah disiapkan banner bagi para pengikut yang ingin menulis dukungan bagi keluarga korban,” papar Piet Pusung selaku admin @ManadoKota pada TribunNews seperti dikutip SidomiNews.

Hingga berita ini ditulis, akun @ManadoKota terus memberikan dukungan atas peristiwa naas yang menimpa almarhum Lindy Melissa Pandoh.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/manadokota/status/161015437319094272″]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda