Scroll to Top

Jadi Sundel Bolong, Arumi Bachsin Dikritik Clift Sangra

By Ika / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Baru-baru ini Arumi Bachsin telah membintangi sebuah film horor berjudul ‘Kafan Sundel Bolong‘. Menurut pihak produser, Arumi memang cocok untuk memerankan sundel bolong dalam film tersebut, namun pendapat lain datang dari Clift Sangra, suami dari almarhumam Suzanna yang memang terkenal sebagai ratunya film horor.

Arumi Bachsin

Menurut Clift Sangra, seorang aktris yang berperan sebagai sundel bolong harus memiliki pengalaman yang cukup dalam bermain film horor. Ia juga mengungkapkan bahwa Arumi belum pantas untuk berperan sebagai hantu sundel bolong. Bukan cuma pengalaman yang dinilai kurang, Clift menambahkan bahwa usia Arumi masih terlalu muda.

“Kalau Arumi jadi sundel bolong, saya bilang kurang tepat. Dia masih terlalu muda, aktingnya belum maksimal, di film belum banyak (belum banyak main film horor). Jadi saya rasa belum tepat,” katanya.

Foto Clift Sangra

Sebagai tambahan, menurut Clift bukan hanya pengalaman saja yang harus dimiliki seorang aktris atau aktor untuk bisa membintangi film horor dengan bagus. Memiliki kehidupan sehari-hari yang diliputi oleh hal mistis seperti yang pernah dilakukan oleh mendiang istrinya, dikatakan juga bisa membantu seorang bintang film untuk bermain lebih maksimal dalam film seram. Menurut Clift, memiliki kehidupan yang ‘horor’ bisa membuat aura mistisnya lebih keluar saat berakting di depan kamera.

“Misalkan seperti Ki Joko Bodo, terlihat sudah seram. Sosok itulah yang pantas memerankan. Jadi maaf aja, mungkin dia (Arumi) main film drama cocok,” kata Clift.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda