Scroll to Top

Wah, Mobil Rolls Royce Raffi Ahmad Logonya Saja Setara 1 Unit Xpander

By C Novita / Published on Thursday, 06 Sep 2018

rolls royce ghost series ii

Raffi Ahmad baru membeli mobil super mewah jenis Rolls-Royce Ghost Series I. Kendaraan ini dikenal sebagai tunggangan kaum jet set dunia karena harganya yang luar biasa mahal.

Produsen mobil asal Inggris tersebut dikenal tak sembarangan membuat dan menjual dalam skala besar. Biasanya Rolls Royce hanya dibuat beberapa buah saja per seri. Pemesan dapat memilih komponen apa yang akan digunakan baik itu untuk eksterior, interior, serta semua bagian kendaraan dapat di-custom.

“Hampir semua option di Rolls-Royce dibayar jadi bener-bener custom,” kata Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim pada akun YouTube resmi Raffi Ahmad.

Contohnya bagian kap mesin depan dengan logo ikonik Rolls-Royce, dikenal dengan sebutan Spirit of Ecstacy itu dipesan sendiri dengan banderol yang bikin melongo. Keunikan dari logo berlapis emas itu, jika ada yang akan mencuri atau merusak maka ia otomatis akan masuk.

“Ini namanya Spirit of Ecstacy, ada tiga jenis yang ini standar ada yang lampunya di samping dan ada yang emas. Ini kalau mau dicolong orang otomatis dia (bonnet) masuk,” tambah Rudy.

Video berjudul ‘Giliran Raffi Yang Mau Beli Mobil Ternyaman Di Dunia’ menjelaskan bagian-bagian dari kendaraan tersebut.

Mendengar penjelasan Rudy, Raffi pun penasaran hendak mencopot logo Rolls Royce ikonik tersebut dari mobil mewah miliknya.

“Kita coba ya, ini kalau patah harganya Rp220 juta,” jelas Rudy.

Raffi yang mengetahui bagian kap depan mobilnya saja sedemikian mahal segera mengurungkan niat.

Bagaimana tidak, kap logo Rolls Royce itu setara dengan Mitsubishi Xpander GLS MT  Rp217,6 juta. Luar biasa.

 

 

 

Komentar Anda