Scroll to Top

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Main Film Bareng, Ini Komentar Raffi Ahmad

By Ika / Published on Tuesday, 11 Sep 2018

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad makin gencar membuat film lewat rumah produksinya RA Pictures. Setelah Dimsum Martabak dan The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Raffi Ahmad kembali menggandeng sang istri, Nagita Slavina, untuk bermain di film terbarunya yang bertajuk Kesempatan Keduda.

Kesempatan Keduda mengisahkan Abi (Raffi Ahmad) yang menduda setelah bercerai dari Maya (Dinda Kanyadewi), istrinya yang sangat ambisius. Tapi yang mencuri perhatian publik, ternyata penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ikut terlibat di film ini dan akan beradu akting dengan Nagita Slavina.

Pertemuan kedua artis inipun sontak jadi perbincangan banyak orang, pasalnya Ayu memang selalu disebut-sebut sebagai orang ketiga bahkan disangka bermusuhan dengan Nagita. Meski kehadiran Nagita dan Ayu Ting Ting menuai banyak komentar, Raffi Ahmad justru mengaku biasa-biasa saja mempertemukan keduanya di satu film yang sama.

“Biasa-biasa aja, makanya gua juga bingung, enggak ada yang heboh,” kata Raffi seperti dikutip dari Kompas.

Raffi kemudian menegaskan bahwa hubungan Nagita dan Ayu selama ini selalu baik-baik saja dan tidak seperti yang dipikirkan oleh banyak orang, karena itu Raffi sendiri mengaku tidak punya masalah apapun dan proses syuting berjalan dengan lancar.

“Baik-baik aja sih, filmnya jadi kok. Satu hari di satu lokasi, tapi jadi-jadi aja filmnya,” kata Raffi. “Enggak ada bermasalah, biasa-biasa aja. Sebenernya kami biasa-biasa aja, cuma karena netizen mikirnya gimana, padahal biasa aja.”

Komentar Anda