Scroll to Top

Sticky, Permen Yummy Buatan Tangan Sendiri

By C Novita / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Jika biasanya kita melihat permen sudah berupa bentuk jadi dan siap dikonsumsi tanpa tahu proses pembuatannya, maka Sticky berbeda.

Sticky merupakan sebuah brand permen asal Sidney, Australia yang kini membuka cabang di Indonesia, tepatnya di Mal Taman Anggrek, Jakarta Pusat.

Yang membuat Sticky berbeda dari permen lainnya adalah, ia diproduksi langsung di gerai penjualannya.

Jadi, pembeli dapat menyaksikan secara langsung bagaimana tangan-tangan trampil pembuatnya mengolah, membentuk, sampai dengan permen-permen tersebut siap dikonsumsi dengan berbagai bentuk yang menawan.

Uniknya lagi, terdapat wajan datar dengan suhu tinggi tempat berbagai permen Sticky dimasak. Bahan pembuatnya pun sederhana, hanya gula, pewarna, dan perasa. Konon, permen ini juga bebas gluten.

Bahkan, jika pembeli ingin membuat sendiri permen pesanannya dengan desain sendiri, itu pun diperbolehkan. Hanya saja, minimal ordernya adalah 6 kg. Atau dengan harga sekitar Rp.2,2 juta.

Namun jangan khawatir, jika harga di atas terlalu mahal bagi Anda, maka pembeli yang hanya ingin icip-icip, boleh membeli eceran dengan harga minimal Rp.15 ribu. Lumayan murah bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda