Scroll to Top

EXO Segera Comeback dengan Album Baru Tahun Ini

By Ika / Published on Wednesday, 12 Sep 2018

EXO_1

EXO akhirnya membawa kabar gembira bagi para penggemar. Baru-baru ini grup yang dibentuk SM Entertainment tersebut dikabarkan segera comeback dan akan merilis album baru dalam waktu dekat.

Hal ini diungkap oleh media OSEN yang memberitakan bahwa EXO sekarang sedang sibuk melakukan syuting video klip di kawasan Gyeonggi. Tak lama kemudian, kabar inipun langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi.

Mereka mengatakan kalau grup pelantun Ko Ko Bop tersebut memang sedang mempersiapkan comeback, tapi pihak agensi juga menegaskan kalau sampai sekarang mereka belum memutuskan soal jadwal peluncuran album.

“EXO sedang syuting video klip mereka hari ini. Mereka sekarang tengah mempersiapkan comeback. Jadwal pastinya akan diberitahukan setelah ditentukan,” kata agensi.

EXO sendiri terakhir comeback pada tahun 2017 lalu dengan meluncurkan album The War. Tepat pada bulan Desember tahun kemarin, grup ini juga sempat merilis album spesial bertajuk Universe.

Sementara itu, kabar comeback EXO langsung disambut gembira oleh para fans. Sebagai grup yang rutin merilis album tiap tahun, kemunculan EXO di industri musik KPop memang selalu ditunggu-tunggu oleh semua penggemarnya. Namun seperti comeback tahun lalu, EXO-L (fans) lagi-lagi mempertanyakan apakah kali ini EXO akan kembali tampil dengan Lay yang tahun lalu absen di album The War.

“Lay tidak ada di Korea dan mereka syuting video klip hari ini. Kurasa Lay tidak bersama mereka,” kata seorang netizen.

Komentar Anda