Scroll to Top

Syuting Film Lepasan Fast And Furious ‘Hobbs And Shaw’ Akhirnya Resmi Dimulai

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 12 Sep 2018

ff9

Proses syuting film lepasan (spin-off) pertama dari ‘Fast and Furious‘ yang diberi judul ‘Hobbs and Shaw‘ akhirnya resmi dimulai.

Menandai hari pertama syuting, sang bintang utama Dwayne ‘The Rock’ Johnson mengunggah foto perdana dari lokasi syuting lewat akun Instagram pribadinya.

Uniknya fotonya justru tak memperlihatkan Johnson, melainkan rekan mainnya dalam film ini yakni Jason Statham yang masih melanjutkan peran sebagai Deckard Shaw.

Dengan warna hitam-putih, Statham terlihat sedang berbicara dengan sang Sutradara David Leitch (Deadpool 2) di depan sebuah mobil mewah.

HARI KE-1 dan perubahan itu akhirnya dimulai. Film lepasan ‘Fast and Furious’ yang sudah dinantikan sejak lama #HobbsAndShaw adalah fenomenal. Rekan terbaikku @jasonstatham terlihat seperti ‘satu juta dollar’ dan Sutradara ‘gila’ kami @davidmleitch (baru saja menggarap Deadpool 2) sudah siap membawa waralaba ini ke arah yang lebih baru dan menantang!” @therock

Screen Shot 2018-09-12 at 16.34.16

Johnson lantas menambahkan keterangan bahwa Ia baru akan bergabung di lokasi syuting dalam 2 minggu lagi di London.

Bintang yang beberapa bulan lalu baru saja bermain dalam ‘Skyscrapper’ ini saat ini masih disibukkan dengan syuting untuk film lainnya yang diproduksi Disney ‘Jungle Cruise’.

Hobbs and Shaw dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tangga 26 Juli 2019.

Bersama Johnson dan Statham, filmnya juga akan diramaikan oleh kehadiran Helen Mirren yang melanjutkan perannya sebagai ibu dari Shaw, Magdalene, serta Vanessa Kirby sebagai adik perempuan dari Shaw.

Serta ‘penjahat’ dalam ‘Hobbs and Shaw’ yang akan diperankan oleh Idris Elba.

Komentar Anda