Scroll to Top

Luna Maya dan Reino Barack Dikabarkan Sudah Putus

By Ika / Published on Thursday, 13 Sep 2018

Reino Barack

Luna Maya dan Reino Barack sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dan selalu tampak baik-baik saja. Tapi baru-baru ini muncul isu tak sedap bahwa keduanya sudah putus dan memilih untuk berpisah.

Isu ini mulai mencuat setelah Luna Maya mengunggah foto-foto mesranya bersama Reino Barack di Instagram. Meski pasangan ini terlihat bahagia di dalam foto, caption yang ditulis Luna justru mengundang tanda tanya.

“Ini adalah hubungan 5 tahun terbaik dan luar biasa, maaf untuk semua kesalahan yang aku lakukan, dan terima kasih atas dukunganmu yang sangat besar. Memilikimu dalam hidupku selalu jadi berkat bagiku dan dengan tulus aku mendoakan kebahagiaan serta kedamaian untukmu,” tulis Luna.

Kalimat bernada perpisahan tersebut sontak membuat banyak orang mengira kalau hubungan Luna dan Reino sudah berakhir. Namun Edric Tjandra yang merupakan salah satu sahabat Luna menegaskan kalau hubungan pasangan ini masih baik-baik saja.

“Saya lihat baik-baik aja, nggak renggang. Tapi saya emang udah lama nggak ketemu sama mereka. Saya selalu mendoakan sahabat saya yang terbaik,” katanya seperti dikutip dari DetikHOT.

Sedangkan sahabat Luna lainnya, Melaney Ricardo, tak mau berkomentar banyak soal hubungan asmara Luna. Ia hanya mengatakan kalau Luna sendiri yang harus mengungkapnya di media.

“Aku tahu, pasti tahu karena kan salah satu teman yang dekat dengan Luna. Tapi buat aku itu privacy Luna,” katanya. “Mungkin waktunya nanti Luna akan membuka dan membagi sama wartawan.

Komentar Anda