Scroll to Top

Jefri Nichol dan Amanda Rawles Mesra Di Poster Perdana Sekuel ‘Dear Nathan Hello Salma’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 13 Sep 2018

Screen Shot 2018-09-13 at 11.13.53

Pasangan yang ibarat ‘Rangga dan Cinta’nya para kaum millenials yakni Jeffri Nichol dan Amanda Rawles kembali berpasangan di film’ Dear Nathan: Hello Salma‘.

Rapi Films baru saja merilis poster perdana dari film yang merupakan sekuel dari ‘Dear Nathan‘ yang laris ditonton lebih dari 700 ribu penonton saat tayang tahun lalu.

Posternya menampilkan Jefri dan Amanda yang sedang duduk berdua sambil berpegangan tangan di sebuah trotoar jalan. Keromantisan pasangan ini dilatari oleh lampu-lampu gedung yang tampak gemerlapan di belakang mereka.

Lewat posternya, terungkap juga tanggal perilisan ‘Dear Nathan: Hello Salma‘ yakni pada 25 Oktober 2018.

dear nathan hello salma

Masih diangkat dari novel laris berjudul sama karangan Erisca Febriani, Dear Nathan: Hello Salma mengisahkan tentang hubungan Nathan dan Salma yang ternyata berujung dengan kata “putus”.

Merasa kalau perjuangan cintanya tidak dihargai Salma, Nathan memilih pergi dan pindah ke sekolah baru karena sebuah masalah.

Kehidupan Salma sepeninggal Nathan pun terasa membosankan dan melelahkan, apalagi orang tuanya menuntut dia untuk selalu belajar agar masuk ke fakultas kedokteran seperti yang diinginkan ayahnya.

Sementara itu, disekolah baru, Nathan bertemu dengan seorang gadis tertutup korban perundungan akibat status-status menyedihkan yang ditulisnya di media sosial. Rebbeca, gadis itu mengingatkannya pada ibunya.Dia bertekad menyelamatkan gadis itu dari keterpurukan.

Bagaimana kisah Salma dan Nathan selanjutnya? Apakah takdir akan menggariskan tangan mereka kembali bertautan atau justru berbaik arah?

Komentar Anda