Scroll to Top

Putri Marino Siap Melahirkan, Chicco Jerikho Jadi Suami Siaga

By desyanggra / Published on Saturday, 15 Sep 2018

chicco jerikho dan putri marino1

Tak lama lagi aktris Putri Marino segera melahirkan anak pertamanya, sang suami Chicco Jerikho mengaku sudah jadi suami siaga. Rupanya banyak hal yang Chicco persiapkan menjelang hari bahagianya bersama Putri Marino. Ia juga mengatakan bahwa sering sharing bersama rekannya Rio Dewanto mengenai segala sesuatu tentang persalinan.

Sharing sama Rio jelas. Dia kan sudah mendahului fase seperti ini. Ya gimana setelah punya anak nanti. Tanya saat dampingi Atiqah saat lahiran,” ungkap Chicco.

Tak hanya itu saja, Chicco mengaku sudah mulai mengurangi tawaran pekerjaan demi sang buah hati yang lahir nanti. Ia juga sudah mempersiapkan kamar persalinan di rumah sakit untuk Putri dan calon buah hatinya tersebut.

chicco jerikho

Pemain film Filosofi Kopi ini sudah prepare setiap detail yang Putri dan calon anaknya butuhkan nanti. Jenis kelamin yang masih dirahasiakan itu nampaknya membuat netizen penasaran akan anak dari pasangan ini. Meskipun sempat memposting hasil USG dari dokter, Chicco dan Putri masih enggan untuk mengungkapkan jenis kelamin sang jabang bayi. Keduanya malah berusaha untuk membuat netizen menebak sendiri jenis kelamin bayi yang dikandung Putri Marino.

Knock..knock hello there our little angel,” tulis Chicco dalam foto tersebut

Saat hamil besar, rupanya Putri mengaku jika sangat manja kepada Chicco Jerikho.

“Jadi lebih minta diperhatiin terus. Bawaan hormon hamil anak kali yah,” ujar Putri.

Baik Chicco maupun Putri sudah siap menjadi seorang ayah dan ibu bagi bagi yang tinggal menghitung hari untuk lahir di dunia.

 

Komentar Anda