Scroll to Top

Sunmi Ambruk di Music Bank dan Dilarikan ke Rumah Sakit

By Ika / Published on Saturday, 15 Sep 2018

Sunmi

Sunmi yang dijadwalkan tampil di Music Bank mendadak ambruk saat proses recording. MakeUs Entertainment selaku agensi langsung bertindak cepat dengan melarikannya ke rumah sakit dan menunda penampilannya di Music Bank.

“Kami beritahukan bahwa Sunmi tidak akan tampil live di Music Bank hari ini (kemarin). Dalam pre-recording Music Bank siang ini, Sunmi merasa pusing sehingga kami langsung menghentikan pre-recording dan membawanya ke rumah sakit. Saat ini Sunmi sedang dirawat sambil beristirahat,” kata agensi.

Agensi juga mengatakan bahwa kondisi Sunmi tidak terlalu mengkhawatirkan, namun pelantun tembang Gashina ini akan terus diperiksa oleh dokter untuk memastikan kesehatannya. Sementara itu, pihak agensi juga langsung membuat pengumuman mengenai masalah ini agar fans tidak terlalu cemas.

Beberapa jam setelah dibawa ke rumah sakit, perwakilan dari pihak agensi kembali memberi kabar bahwa kondisi Sunmi sudah membaik. Menurut pihak agensi, Sunmi mengalami kelelahan karena pekerjaannya yang begitu padat.

“Saat ini dia istirahat di rumah sakit. Ini bukan masalah serius, jadi fans tidak perlu terlalu cemas. Tampaknya Sunmi kelelahan karena stres selama produksi album dan memenuhi jadwal comeback,” katanya.

“Recording (Music Bank) akan dijalani sesuai jadwal. Dia hanya tidak bisa tampil live di atas panggung. Jadwal lainnya akan ditentukan nanti.”

Komentar Anda