Scroll to Top

Uki Rindukan Sosok Ariel

By Kamila Bawazier / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Ditahannya Ariel tidak hanya berpengaruh dengan vakumnya band eks Peterpan. Tetapi juga pada rekan-rekan di bandnya. Salah satunya Uki yang mengaku merindukan sosok Ariel.

“Sampai sekarang nunggu kabar saja. Kangen banget mau ngeband lagi,” kata Uki.

Bagi Uki, Ariel bukan hanya rekan satu band tetapi juga sudah dianggapnya sebagai keluarga. Namun ia mengakui jika Ariel bukanlah orang yang gampang untuk curhat.

“Kalau curhat enggak, ya sebagai teman-teman suka ngobrol by phone. Tapi saya yakin dia baik-baik saja di penjara,” tambahnya.

Uki menambahkan jika ia tetap menjaga komunikasi dengan vokalisnya tersebut, untuk memastikan keadaan Ariel di tahanan.

Beredarnya kabar yang mengatakan jika Ariel akan segera bebas pertengahan tahun ini juga sangat ditunggu oleh Uki. Karena ia sudah tidak sabar untuk segera menghasilkan karya-karya musik bersama Ariel.

Uki mengatakan jika untuk saat ini eks Peterpan jarang tampil, sesekali mereka tampil dengan menggunakan vokalis featuring.

Menurut vonis hakim, Ariel seharusnya baru bisa bebas tahun 2013, tetapi jika dengan berbagai macam pemotongan hukuman, Ariel dikabarkan akan bisa bebas pertengahan tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda