Scroll to Top

Kontes Mekanik dan Frontliner Mitsubishi 2012

By Aditya Mahadika / Published on Sunday, 22 Jan 2012

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, kembali mengadakan Kontes Mekanik Mitsubishi ke-11 & Kontes Frontliner Mitsubishi ke-3 di Gedung KTB Training Center, Pulomas, Jakarta, 16-18 Januari 2012 lalu.

Kontes dua tahunan yang sudah digelar sejak tahun 1989 itu bertujuan untuk mengetahui dan meningkatkan pengetahuan serta ketrampilan para ahli mekanik Mitsubishi di seluruh Indonesia. Tujuan akhirnya adalah meningkatkan kepuasan konsumen setia Mitsubishi. Para peserta merupakan mekanik yang telah lulus program MSTEP (Mitsubishi Service Techinician Education Program).

Final tahun ini diikuti 10 tim peserta (tiap tim terdiri dari dua orang), yang mewakili 10 dealer. Final terbagi menjadi 2 tahapan yaitu Tes Teori yaitu menguji materi MSTEP serta Tes Praktek. Tes ini terbagi dua 2 tahapan, yakni test praktek 1 yang mengujikan praktek terkait dengan materi MSTEP dan tes praktek 2 yang akan menguji kemampuan para kontestan dalam menyelesaikan trouble shooting pada kendaraan.

Berikut para pemenangnya:
1. Juara I: PT. Sun Star Motor – Kudus
2. Juara II: PT. Bumen Redja Abadi – Magelang
3. Juara III: PT. Prabasonta Berlian Motors – Madiun

Sedangkan Kontes Frontliner Mitsubishi merupakan ajang bagi para petugas frontliner untuk membuktikan kemampuannya untuk agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Langkah ini sebagai salah satu upaya mempertahankan predikat sebagai “Customer Satisfaction No.1″ tahun 2012.

Kontes ini terdiri dari 4 tahapan; seleksi, tes tertulis dan observasi langsung aktifitas frontliner, wawancara dan praktek, serta tes praktek.

Pemenang Mitsubishi Frontliner Terbaik 2012 adalah:
1. Juara I: PT. Lautan Berlian Utama Motors – Palembang
2. Juara II: PT. Sumber Berlian Motors – Banjarmasin
3. Juara III: PT. Bosowa Berlian Motors – Manado.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda