Scroll to Top

Reino Barack: Dari Awal Tujuan Saya Memang Bukan Untuk Menikahi Luna Maya

By Tyas / Published on Tuesday, 18 Sep 2018

Luna Maya-Reino Barack

Berakhirnya kisah cinta Reino Barack dan Luna Maya yang sudah terjalin selama lima tahun lamanya masih hangat diperbincangkan publik. Mereka yang masih mencari – cari alasan Reino memilih putus dari Luna pun masih bingung mencari jawabannya. Reino mengurai jika dari awal mereka berpacaran, Reino Barack memang belum berniat untuk menikahi Luna Maya. Itukah alasannya?

Reino Barack

Diam – diam sudah sebulan lamanya Reino Barack dan Luna Maya mengakhiri kisah cinta mereka. Kemesraan yang kerap mereka pamerkan di media sosial nyatanya kini hanya tinggal kenangan belaka. Reino Barack pun mencoba untuk blak – blakan saat membahas berakhirnya hubungannya dengan Luna. Termasuk soal pernikahan yang sedari awal memang tidak menjadi tujuannya.

“Tidak pernah (berencana menikahi Luna). Dan itu saya ngomong dari awal.” ungkap Reino Barack, dikutip CumiCumi (17/9).

“Saya dari awal ngomong ‘Sorry nih ya sebelum kita lari sama – sama, gue mau kasih tahu lu nih, tujuan gue bukan ke sana, tapi ke sana. Are you okay with it?’. ‘Okay!’. Ya udah,” kenang Reino.

Sebagai wanita yang sudah tidak muda lagi, Luna kerap menanyakan padanya kapan kira – kira dirinya akan mengajak menikah. Tetapi Reino masih belum merasa ingin untuk menikah. Tetapi Reino membantah jika karena alasan itulah mereka putus.

“Saya sangat ngerti itu, wanita ada masa subur, saya ngerti. Tapi itupun sudah saya omongkan. Tapi bukan itu lah intinya. Masalahnya bukan itu.” tegasnya.

Komentar Anda