Scroll to Top

Heidi Klum-Seal Segera Bercerai?

By Kamila Bawazier / Published on Sunday, 22 Jan 2012

Satu lagi berita kurang menyenangkan datang dari pernikahan selebriti dunia di awal tahun ini. Setelah sebelumnya Katy Perry digugat cerai suaminya Russel Brand, kali ini kabar perceraian datang dari pasangan Heidi Klum dan Seal.

Heidi Klum dikabarkan sudah memasukkan gugatan cerai terhadap suaminya. Dan dalam tuntutan itu ia mencatumkan perbedaan yang tak bisa didamaikan sebagai alasan perceraian.

Belum ada pernyataan resmi dari keduanya. Namun postingan Seal dalam akun Twitter-nya diduga memperkuat kabar perceraian ini. Seal menulis ‘The End’ sambil memasang foto gambar lengannya bergambar sepasang sayap.

Banyak yang merujuk gambar sayap itu adalah Heidi Klum yang memiliki profesi sebagai salah satu Victoria Secret’s Angel.

Sebelumnya Heidi Klum terlihat sendiri menghadiri acara penghargaan Golden Globe. Sementara sang suami terlihat juga sedang sendiri di London untuk proses rekaman singel terbarunya Backstabbers.

Tidak sedikit pihak yang menyayangkan kabar perceraian ini. Selain karena pasangan ini selalu terlihat harmonis dan kompak, kedunya selalu memeperbaharui janji pernikahannya setiap tahun.

Dalam tujuh tahun pernikahan, Heidi Klum dan Seal telah memiliki empat anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda