Scroll to Top

Sule Resmi Cerai, Isu Perselingkuhan Lina Terbukti?

By Tyas / Published on Thursday, 20 Sep 2018

Sule-Lina

Dua puluh tahun usia rumah tangga Sule dan Lina akhirnya berakhir juga. Sidang cerai lanjutan yang digelar hari ini, Kamis 20 September 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat memutuskan jika Sule dan Lina sudah resmi bercerai. Dalam persidangan tersebut, isu mengenai perselingkuhan Lina pun dikabarkan telah terbukti.

Susah senangnya pernikahan yang sudah hampir seperempat abad dilalui bersama tampaknya tak membuat Lina goyah untuk tetap menuntut perpisahan. Karena itulah, Majelis Hakim PA Cimahi, Jawa Barat akhirnya mengabulkan gugatan cerai Lina atas Sule.

“Berdasarkan bukti dan keterangan saksi yang dihadirkan pengguggat, mengabulkan gugatan penggugat sebagian. Kedua menjatuhkan talak 1 kepada pihak tergugat,” ujar Ketua Majelis Hakim, Anum Saputra dikutip Kumparan (20/9).

Majelis Hakim juga membacakan kesimpulan persidangan, termasuk keterangan saksi yang menyebut mengenai perselingkuhan Lina dengan Teddy yang menjadi salah satu penyebab adanya perceraian ini. Menurut kuasa hukum Sule, pihak Lina tidak membantah kesimpulan tersebut yang mengindikasikan jika mereka membenarkan.

Lina Istri Sule Selingkuh

“Iya, itu sudah ada di fakta persidangan. Hakim kan menilai bukti. Ketika kita kemukakan dalam sidang, Lina tidak membantah, tidak memungkiri soal perselingkuhan itu. Keputusan hakim ini, itu karena fakta-fakta dipersidangan dan bukti-bukti dalam persidangan. Ada keterangan saksi yang menerangkan seperti itu,” ujar Dose Hudaya, kuasa hukum Sule.

Seperti diberitakan sebelumnya, ketika proses persidangan tinggal menunggu putusan, muncullah seorang wanita bernama Ica yang mengaku jika suaminya, Teddy telah berselingkuh dengan Lina. Dan perselingkuhan Lina dengan Teddy yang telah berlangsung selama setahun ini juga diketahui oleh Sule.

Komentar Anda