Scroll to Top

Angel Lelga Buka Suara Soal Perceraiannya Dengan Vicky Prasetyo

By Tyas / Published on Friday, 21 Sep 2018

angel-lelga-dan-vicky-prasetyo

Vicky Prasetyo mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 20 September 2018 kemarin. Didampingi kuasa hukumnya, Vicky memasukkan permohonan talak atas istrinya, Angel Lelga. Angel yang tidak terlihat mendampingi Vicky pun akhirnya buka suara mengenai perceraian mereka.

Tidak akan lagi ada kemesraan dan juga canda yang kerap ditampilkan pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di media sosial. Rumah tangga yang masih seumur jagung itu terancam kandas di tengah jalan. Vicky dengan derai air mata membenarkan jika dirinya telah memasukkan permohonan talak ke PA Jakarta Selatan. Setelah Vicky, kini giliran Angel yang bicara soal perpisahan mereka.

“Assalamualaikum… lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan… di karenakan pencalonan saya.,” ujar Angel mengawali.

“keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan. biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah… ” lanjutnya.

Mantan istri Rhoma Irama itu juga menegaskan jika dirinya tidak pernah nikah settingan dengan Vicky.

“agar tdk menjadi fitnah buat semuanya ” pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya… mohon maaf dan doa baiknya,” pintanya.

Komentar Anda