Scroll to Top

Hari Jisun Dan Deddy Corbuzier Perang Di Media Sosial, Ini Masalahnya!

By Tyas / Published on Saturday, 22 Sep 2018

Hari Jisun

Vlogger dan Selebgram Hari Jisun mendadak menjadi viral dan banyak dicari oleh publik tanah air. Hal itu tak lepas dari pertengkarannya dengan Deddy Corbuzier di media sosial. Apa sebenarnya masalah di antara mereka?

Hari Jisun lewat postingan di akun YouTube nya menceritakan bagaimana ia amat sangat kecewa dengan program Hitam Putih Trans 7 yang telah mengundangnya menjadi bintang tamu. Wanita asal Korea Selatan ini mengatakan jika dirinya merasa dijebak dengan acara tersebut karena harus mengikuti lomba makan Indomie Abang Adek dengan level 500 cabai yang mengakibatkan ibundanya, yang kala itu ikut menjadi bintang tamu, masuk rumah sakit.

Hari Jisun-Mama

“Waktu itu saya bilang saya tidak mau ikut kalau konsep programnya lomba makan karena saya sangat tidak suka lomba makan.” kata Jisun di video yang diupload pada 21 September 2018 kemarin.

“Tetapi programnya langsung dimulai dengan lomba makan mie abang adek pakai 500 cabai.” keluhnya.

Jisun mengatakan jika sebenarnya ibundanya mulai masuk di segment 3 yaitu segment review makanan, sedangkan untuk segment 2 yang adalah segment menyantap makanan pedas, ibunda Jisun belum masuk. Tetapi pada kenyataannya ibunda Jisun malah disuruh masuk di segment 2 dan ikut lomba makan. Itulah yang membuat sang ibu harus menjalani perawatan di rumah sakit sekarang.

Deddy Corbuzier sebagai host program Hitam Putih pun tak terima dengan protes Jisun yang dianggapnya tidak menampilkan semua fakta. Deddy menjelaskan jika tim nya sudah meminta ibu Jisun tidak masuk di segment 2, tetapi ibu Jisun sendiri lah yang memaksa.

“Pertama, yang mengundang ibunya masuk itu bukan kita. Ibu Anda yang mau. Kedua hanbok yang Anda bilang jelek itu Anda foto – foto. Anda pamer – pamer, Anda foto – foto. Sempet Anda masukin Instagram terus Anda hapus habis itu setelah masalah ini keluar. “

“Ketiga, kita uda nglarang supaya nggak makan. Udah nglarang. Kita cuma bilang ‘Lu cobain, kalau pedes jangan dimakan’. Bahkan ibunya aja kita larang untuk keluar. Keempat, yang paling fatal, ngasih lihat chattingan tim Hitam Putih. So, Hari Jisun, boleh nggak kalau chattingan yang dikasih lihat full semuanya? Bukan yang pingin Anda bacain doang. Karena kita juga masih ada capture an dari chattingan full dari awal sampai terus tiba – tiba ada lomba makannya. Sampai kita bilang kalau nggak mau nggak usah. Itu ada. Sampai dari tim kita minta maaf. Itu ada. Semuanya ada. Tapi tidak ditampilkan. Kenapa?.” tegas Deddy.

Jadi, siapa yang salah?

Komentar Anda