Scroll to Top

Junhoe iKON Ternyata Benci dengan Musik Hip Hop

By Ika / Published on Saturday, 22 Sep 2018

junhoe ikon

Bicara tentang iKON pasti tak bisa lepas dengan musik hip hop. Sejak awal debut, grup asuhan YG Entertainment tersebut memang menyuguhkan lagu-lagu yang sangat kental dengan genre musik itu. Tapi siapa sangka kalau ternyata salah satu member iKON justru tidak suka dengan musik hip hop bahkan mengaku trauma untuk menyanyikannya, dia adalah Junhoe atau yang juga dikenal sebagai Ju-ne.

Dalam acara Life Bar di tvN belum lama ini, Junhoe mengungkapkan bahwa ia sebenarnya bukan penggemar hip hop tapi juga tidak membenci genre tersebut. Hanya saja setelah comeback dengan Bling Bling di tahun 2017, Junhoe mengaku makin benci dengan hip hop.

“Aku tidak begitu suka dengan hip hop, aku suka musik rock,” katanya. “Ada hal yang terjadi yang membuatku semakin tidak menyukai hip hop. Awalnya aku tidak benci tapi juga tidak suka dengan hip hop, tapi kemudian kami comeback dengan Bling Bling yang warna musik hip hop-nya sangat kuat.”

“Itu adalah lagu dengan koreografi dan rap yang powerful, bahkan bagian vokalnya terdengar seperti nge-rap. Karena banyak hal, aku akhirnya jadi trauma bila tampil dengan musik hip hop semacam itu.”

Tapi Junhoe sendiri mengaku bahwa pandangannya terhadap hip hop mulai berubah setelah comeback dengan Love Scenario. Dibandingkan dengan Bling Bling, Love Scenario memang sediki lebih mellow tapi tetap upbeat dan catcthy, dan menurut sang leader B.I, musik seperti itulah yang cocok dibawakan oleh iKON.

Komentar Anda