Scroll to Top

Ditahan Imbang Wolves, Mourinho: MU Memang Tak Pantas Menang

By Wan Faizal / Published on Sunday, 23 Sep 2018

MUWol4

Jose Mourinho menilai bahwa Manchester United memang tak pantas meraih kemenangan saat mereka menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford semalam. Bagaimana pasukan United bermain dalam laga tersebut membuat sang manajer kecewa dan menegaskan bahwa Wolves pantas mendapatkan satu poin dari pertandingan ini.

Laga ini sebenarnya menjadi kesempatan bagus bagi United untuk mendapatkan kemenangan lagi dan semakin memanaskan papan atas. Namun apa daya, mereka malah hanya bisa bermain imbang dimana gol Fred di babak pertama dibalas oleh Joao Moutinho di awal babak kedua. Setelahnya, United sama sekali tak bisa membongkar pertahanan Wolves dalam rangka mencari gol kemenangan.

“Saya rasa ini adalah hasil yang adil. Mereka layak mendapatkan satu angka dan kami pantas terhukum dengan satu poin ini. Wolves memulai laga dengan baik, lebih agresif, lebih intens, dan mereka bisa mengontrol pertandingan dengan baik. Kami juga bermain lambat di awal babak kedua dan kemudian mereka bisa mencetak gol balasan dan bertahan sampai akhir laga,” jelas Mourinho.

Minimnya kreasi serangan yang dilakukan pemain United menjadi sumber masalah mereka dalam laga tersebut. Memiliki Alexis Sanchez, Jesse Lingard, dan kemudian ada Anthony Martial serta Juan Mata tetap tak bisa memberikan banyak akses pada Romelu Lukaku untuk mencetak gol.

“Sejujurnya, saya berharap banyak pada para pemain depan saya. Mereka tidak cukup bagus dalam menciptakan kreativitas, pergerakan, dinamisme, dan kami membuat Wolves bermain mudah untuk mematahkan segala serangan kami,” lanjut Mourinho.

“Kemudian kami coba bermain direct dan berharap bisa menciptakan banyak masalah di pertahanan lawan. Tapi secara keseluruhan, kami memang tidak pantas mendapatkan lebih dari ini.”

Komentar Anda