Scroll to Top

Joshua Suherman Dan Driver Ojek Online Terlibat Kecelakaan

By Tyas / Published on Monday, 24 Sep 2018

Joshua Suherman-Driver Ojol

Aktor dan mantan penyanyi ciik, Joshua Suherman mengalami kecelakaan pada Sabtu, 22 September 2018 kemarin. Mobil yang dikendarainya besenggolan dengan motor dari driver ojek online. Joshua pun menceritakan kronologi kejadiannya.

“Petang tadi cukup mengejutkan bagi saya dan mbak di samping saya ini, kita sebut saja mbak ini dengan KP. Saya sedang mengendarai mobil, lurus, tiba2 terdengar teriakan penumpang motor di sisi kiri mobil saya “Mbak! Mbak!”. BRAK!!! Motor mbak KP dan mobil saya bersenggolan, stang nya menghantam spion kiri saya lalu tumbang di sepanjang badan mobil bagian kiri saya, sehingga membuat mbak KP jatuh dan luka-luka.” cerita Joshua di akun Instagram nya.

Mencoba bertanggung jawab, Joshua pun mengantar mbak KP ke rumah sakit terdekat.

“Sy berhenti dan mencoba memastikan mbak KP dan penumpangnya baik2 saja. Si penumpang tidak ada cedera, mbak KP luka di pipi kanan dan atas bibir, serta dengkul kanan. Sy langsung berinisiatif membawa mbak KP ke rumah sakit terdekat, motor mbak KP sy titip ke pak Polisi dan bisa diambil ke pos polisi terdekat. Setelah sekitar 2 jam di RS, obat mbak KP juga sudah diambil, sy mengantar ke pos polisi tempat motornya dititip tadi.” lanjutnya.

Jojo pun menceritakan jika mbak KP memang driver ojol baru yang mengaku memang sedang tidak konsen karena banyak pikiran.

“Di situ mbak KP bercerita bahwa ia baru 3 bulan di Ibukota dan baru saja berduka. Ia juga baru seminggu menarik ojek online. Tidak perlu sy ceritakan detailnya, karna sy cuma diizinkan untuk share cerita hari ini, bukan hal lain. Intinya, mbak KP juga blg kalau dia sedang meleng krn banyak pikiran. Kacamata nya yg patah juga sy sudah berjanji untuk mengganti nya.” terangnya.

“Terlepas dari siapa yang salah, siapa yg benar, saya gak peduli. Ada bekas goresan di mobil saya, saya juga gak peduli. Pelajaran hidup hari ini jauh lebih mahal dari sekedar cat mobil. Saya cuma gak bisa liat perempuan luka2 saat berjuang dengan gigih. Apapun itu, semangat terus mbak! Terima kasih sudah memberi saya pelajaran penting soal berjuang! Terimakasih juga pak polisi yg bantu. Lekas sehat, mbak KP!” tutupnya.

Komentar Anda