Scroll to Top

Yesung Super Junior Kenang Kejayaan Lagu Sorry Sorry

By Ika / Published on Monday, 24 Sep 2018

Suju

Semua pencinta K-Pop pasti tahu tentang Super Junior dan lagu Sorry Sorry yang melegenda. Beberapa tahun lalu, lagu tersebut benar-benar viral dan sukses menjadikan Super Junior sebagai grup K-Pop paling ternama saat itu.

Dalam acara Song One di MBC belum lama ini, Yesung dan Kangta yang sudah termasuk artis senior di SM Entertainment mengobrol tentang lagu-lagu yang sudah mereka rilis. Di kesempatan inilah Yesung mengakui kalau Sorry Sorry adalah lagu Super Junior yang paling populer sejauh ini.

Sepakat dengan Yesung, Kangta kemudian mengenang bagaimana viralnya lagu Sorry Sorry di sekitar tahun 2009 silam.

“Aku ingat aku sedang wajib militer ketika lagu itu dirilis. Yang tidak bisa dipercaya adalah semua laki-laki di militer mendengarkan lagu itu setidaknya dua kali sehari. Aku beritahu, hal ini sama sekali tidak pernah terjadi, karena orang-orang militer hanya mendengarkan lagu girlband, Sorry Sorry adalah pengecualian,” kata Kangta.

Saking viralnya, banyak orang yang membuat dance cover Sorry Sorry, dan salah satu yang paling terkenal saat itu adalah dance cover yang dilakukan oleh para narapidana di Filipina. Yesung sendiri mengaku masih ingat dengan video tersebut dan bersyukur karena sejak saat itu Suju dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia.

“Itu adalah pengalaman gila. Setelah video viral itu, kami (Suju) bisa pergi ke Perancis untuk konser lagi dan seterusnya,” kata Yesung.

Komentar Anda