Scroll to Top

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Dikepung Puluhan Makhluk Ghaib Dalam Teaser Perdana ‘DreadOut’

By Arya Azhar / Published on Monday, 24 Sep 2018

Screen Shot 2018-09-24 at 13.58.42

Menyusul Timo Tjahjanto yang sukses besar menggarap ‘Sebelum Iblis Menjembut‘ hingga menembus satu juta penonton, rekan ‘duet’nya sebagai ‘The Mo Brothers‘ Kimo Stamboel juga telah siap merilis film solo horor perdana nya berjudul ‘Dreadout‘.

Film ini menjadi sangat spesial karena merupakan adaptasi dari game bergenre horor karya kreator tanah air dengan judul sama yang sempat menghebohkan beberapa tahun lalu.

Rumah produksi Goodhouse baru saja secara resmi meluncurkan teaser trailer perdana dan juga poster karakter dari film ini.

Teasernya yang hanya berdurasi 45 detik menampilkan sekelompok pelajar SMA yang pergi ke apartemen angker untuk merekam kegiatan mereka karena merasa iri dan berharap mendapatkan popularitas lebih melalui media sosial.

Secara tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan iblis yang menyeret mereka masuk ke dalam neraka.

Dreadout akan mempertemukan kembali pasangan dalam ‘Surat Cinta Untuk Starla’ Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

Bersama mereka, filmnya juga turut diramaikan oleh kehadiran Marsha Aruan, Ciccio Manassero, Suzana Sameh, Muhammad Riza Irsyadillah, Miller Khan, Mike Lucock, Cathy Natafitria Fakandi, Hannah Al Rashid, dan Salvita Decorte.

Dreadout dijadwalkan akan gentayangan di bioskop pada tahun depan.

Sidomi tampilkan teaser trailernya dibawah ini yang menampilkan berbagai macam hantu termasuk pocong! Hiiii…

dreadout

Komentar Anda