Scroll to Top

Dul Jaelani Kenang Kebersamaan Orang Tuanya, Ahmad Dhani Malah Tanggapi Begini

By Tyas / Published on Tuesday, 25 Sep 2018

Al Ghazali-Ahmad Dhani-Maia Estianty

Sebagai anak yang harus menerima perceraian kedua orang tuanya, wajar kalau Dul Jaelani sesekali mencoba mengenang kebersamaan orang tuanya dulu sebelum berpisah. Tetapi Ahmad Dhani justru menanggapinya dengan hal yang diluar dugaan. Seperti apa?

Dul Jaelani memposting foto kala Ahmad Dhani dan ibundanya, Maia Estianty masih bersama. Dalam foto itu, terlihat Dhani dan Maia yang masih muda dan juga masih mesra.

Foto Jadul Ahmad Dhani-Maia Estianty

“’90’s love,” begitu Dul memberi caption untuk foto itu.

Seolah ingin memberi tanggapan dengan postingan Dul, Dhani juga mengunggah foto jadul. Bukan dengan Maia, tetapi dengan Mulan Jameela, wanita yang dinikahinya secara siri hingga sekarang.

Foto Jadul Ahmad Dhani-Mulan Jameela2

“Life before Shafeea and Muhammad Ali,” tulis Dhani.

Terlihat dalam foto tersebut, Dhani bersama dengan Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, Mulan Jameela dan juga anak Mulan, Tyarani Savitri. Akibat foto jadul yang diunggah Dhani itu, netter pun langsung membanjiri kolom komentar dengan tudingan – tudingan kalau Mulan memang pelakor (perebut lelaki orang) dalam rumah tangga Dhani dan Maia.

Foto Jadul Ahmad Dhani-Mulan Jameela

“Inget gosip jaman itu udah kawin siri sama mulan, tp maia g dicerain, statusnya digantung, sampai hrs berjuang segitunya biar bs cerai resmi dari @ahmaddhaniprast . Karakter kek gini mo jd anggota dewan, bigno!!!” ujar akun @sukmadewimega.

“Ngak tau kenapa.. setiap lihat foto Dhani n mulan yg jaman dulu bersama hati ini jadi sakit… kok bisa yah!! Sampe tega githu sama Maia…pantesan orang yg bersankutan aja @maiaestiantyreal sakit hati sampe sekaran… kasihan ya bersenang senang diatas penderitaan orang….apalagi,” tutur akun @suzana_zs.

Komentar Anda