Scroll to Top

Komika Mudy Taylor Ditangkap Polisi Karena Narkoba Jenis Sabu

By Tyas / Published on Tuesday, 25 Sep 2018

mudy-taylor

Dunia hiburan tanah air kembali tercoreng mukanya setelah komika Mudy Taylor ditangkap Polisi lantaran mempunyai narkoba. Mudy diamankan oleh Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tangerang Selatan pada Sabtu, 22 September 2018 kemarin. Narkoba jenis sabu seberat 0.18 gram pun turut diamankan untuk dijadikan barang bukti.

Mudy Taylor sepertinya sudah menjadi incaran Polisi selama ini. Selain satu klip sabu, Polisi juga mengamankan dua bong alat isap sabu, dua cangklong, dua korek apa gas modifikasi, satu plastik klip berisi plastik klip kosong, dan dua unit handphone milik Mudy.

“Setelah dicek urine positif (mengandung) metamfetamin dan amfetamin. Mulai hari ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, dikutip Kompas (24/9).

Ada yang menyebut jika selain mengonsumsi sabu, Mudy juga pernah mengonsumsi ganja. Untuk info tersebut, Argo mengatakan belum tahu dan akan mendalami lagi kasus ini. Hanya saja dari pengakuan Mudy, hanya sabu yang pernah ia konsumsi.

 “Nanti kami cek dulu apakah yang bersangkutan pernah ditangkap Polda karena kasus narkoba lain,” kata Argo.

“Hingga saat ini pengakuan tersangka baru pakai sabu, kalau ada info lain akan kami selidiki,” tambah Kepala Subdirektorat I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Dalam karirnya, Mudy juga tercatat membintangi beberapa film layar lebar seperti Nenek Gayung, Comic 8, Comic 8: Cassino Kings dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

.

Komentar Anda