Scroll to Top

Krisdayanti: Aurel Bakal Menyesal!

By Aditya / Published on Monday, 23 Jan 2012

Krisdayanti  alias KD sangat menyesalkan keputusan putrinya, Aurel, yang memilih homescholling ketimbang tetap di sekolah formal. Sikap itu diambil Aurel agar bisa lebih berkonsentrasi di ranah hiburan yang kini sedang ditapakinya sebagai seorang penyanyi.

Meskipun demikian, salah satu diva terbaik Indonesia itu tidak bisa berbuat apa-apa mengingat Aurel kini tinggal bersama ayahnya, Anang Hermansyah. Namun, Krisdayanti tetap mengingatkan putrinya bahwa dia akan menyesal nantinya jika masih kukuh dengan pendiriannya itu.

“Saya menentang, tapi mau gimana, dia dekat sama ayahnya. saya cuma memonitor dari jauh. Nanti Aurel menyesal,” tukas Krisdayanti di Jakarta seperti dikutip dari Inilah, Minggu (22/1).

Setelah Krisdayanti dan Anang Hermansyah bercerai, kedua buah hati mereka, Aurel dan Azriel, memang ikut dengan ayahnya. Krisdayanti sendiri kemudian menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, dan telah dikaruniai seorang putri.

Menurut Krisdayanti, bagaimanapun juga pendidikan lebih penting. Aurel wajib mementingkan sekolah tanpa harus takut akan kehilangan kesempatan berkarir di dunia hiburan.

”Lebih baik fokus, sekolah tetap nomor satu. Karir bisa diraih di kemudian hari,” demikian saran Krisdayanti kepada putrinya yang bernama lengkap Titania Aurelie Hermansyah itu.

Karir Aurel di jagat musik Indonesia sendiri sudah mulai bersinar. Setelah beberapa kali mengeluarkan single bersama sang ayah, Anang Hermansyah, gadis berusia 13 tahun itu kini sedang bersiap-siap untuk bersungguh-sungguh menjalani karirnya di dunia tarik suara. Tapi, apakah harus dengan meninggalkan bangku sekolah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda