Scroll to Top

Jadwal Liga Italia 2018: Prediksi Roma vs Frosinone, Kamis 27 September

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 26 Sep 2018

TorRom2

Jadwal Liga Italia 2018 antara AS Roma vs Frosinone akan digelar di Stadio Olimpico hari Kamis (27/9) dini hari WIB. Prediksi Roma vs Frosinone ini mutlak harus dijadikan kemenangan oleh tuan rumah jika tak ingin sakit yang mereka alami bertambah parah. Rasanya, hanya kemenangan yang bisa mengobati Roma di pertandingan ini.

Hanya meraih satu kemenangan dan ditambah dengan dua seri serta sudah dua kali kalah adalah hal yang jelas tidak bagus bagi Roma. Tidak ada alasan bahwa mereka banyak kehilangan pemain inti selama masa bursa transfer karena hilangnya para pemain andalan adalah karena keputusan dari Roma sendiri yang menjual mereka.

Melawan Frosinone sebenarnya bisa menjadi peluang bagus untuk menang. Namun berkaca dari betapa buruknya performa Roma saat imbang melawan Chievo di kandang sendiri dan kemudian kalah dari Bologna di Dall’Ara, maka boleh saja pasukan Frosinone merasa pede jelang pertandingan ini.

“Kami semua bertanggung jawab terhadap hasil yang diraih sejauh ini. Kami sebenarnya punya tim yang kuat dan musim lalu kami sudah menunjukkannya,” tutur Stephan El Shaarawy.

Tak ada nama Diego Perotti dalam laga nanti karena ia mengalami cedera dan kemungkinan Eusebio Di Francesco akan sedikit merotasi skuadnya. Kemenangan di laga ini jelas menjadi penting untuk menambah rasa percaya diri jelang laga melawan Lazio akhir pekan nanti.

Perkiraan susunan pemain:

Roma (4-3-3): 1. Robin Olsen; 24. Alessandro Florenzi, 44. Kostas Manolas, 20. Federico Fazio, 11. Aleksandar Kolarov; 42. Steven Nzonzi, 7. Lorenzo Pellegrini, 27. Javier Pastore; 17. Cengiz Under, 92. Stephan El Shaarawy, 9. Edin Dzeko. Pelatih: Eusebio Di Francesco

Frosinone (3-5-2): 57. Marco Sportiello; 25. Marco Capuano, 27. Bartosz Salamon, 6. Edoardo Goldaniga; 17. Francesco Zampano, 3. Cristian Molinaro, 66. Raman Chibsah, 20. Emil Hallfredsson, 8. Raffaele Maiello; 29. Joel Campbell, 11. Stipe Perica. Pelatih: Moreno Longo

Head to head:

30-01-2016: Roma 3-1 Frosinone

12-09-2015: Frosinone 0-2 Roma

Prediksi: Roma 2-0 Frosinone

Komentar Anda