Scroll to Top

Asal Usul Ular ‘Nagini’ Dalam Harry Potter Terkuak Di Trailer Terbaru ‘Fantastic Beasts 2′

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 26 Sep 2018

maladictus

Sosok penjahat utama dalam saga ‘Harry Potter‘ Voldemort tak lengkap tanpa kehadiran asisten yang selalu mendampinginya yakni seekor ular raksasa bernama ‘Nagini’.

Namun tahukan Anda bahwa Nagini ternyata bukanlah sekedar hewan biasa melainkan metamorfosa dari seorang wanita asal Asia?

Ya, asal usul Nagini yang tak pernah dijelaskan dalam delapan film ‘Harry Potter‘ akhirnya akan segera diungkap dalam sekuel film lepasan ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald‘.

Dalam trailernya terlihat karakter Credence (Ezra Miller) membisikan nama ‘Nagini’ kepada seorang wanita berparas Asia (diperankan Claudia Kim) di dalam kandang yang lantas berubah wujud menjadi seekor ular raksasa.

Hal ini sekaligus menjawab rasa penasaran para fans yang memang telah menduga bahwa karakter yang semula namanya diumumkan sebahai ‘Maledictus’ ini ternyata benar-benar Nagini, asisten dan sekaligus salah satu ‘nyawa’ dari Voldemort.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan melanjutkan akhir kisah dari film pertamanya saat penyihir jahat Gellert Grindelwald (Depp) ditangkap oleh kementrian sihir Amerika, MACUSA, dengan bantuan dari Newt Scamander.

Namun Grindelwald kemudian berhasil melarikan diri dari penangkapan tersebut dan kabur untuk merekrut sebanyak mungkin pengikut.

Misi terbesarnya adalah menyatukan para penyihir berdarah murni dan memimpin semua manusia biasa dengan kekuatan sihirnya.

Demi menghentikan rencana busuk Grindelwald, Albus Dumbledore (Law) kembali meminta bantuan para murid kesayangannya, Newt Scamander (Eddie Redmayne).

Saat cinta dan kesetiaan diuji diantara para sahabat dan keluarganya, nasib dunia sihir kini ada di tangan mereka.

Fantastic Beasts 2 yang turut didukung oleh Ezra Miller, Zoe Kravitz, Callum Turner, dan Ezra Miller, Zoe Kravitz, Callum Turner,  akan tayang di bioskop mulai tanggal 16 November 2018.

fantastic_beasts_the_crimes_of_grindelwald_ver13

Komentar Anda