Scroll to Top

Raffi Ahmad Ternyata Takut Kulit Rambutan!

By Tyas / Published on Wednesday, 26 Sep 2018

Raffi Ahmad

Siapa yan sangka kalau Raffi Ahmad takut pada kulit rambutan? Raffi pun bisa pergi kabur kalau tiba – tiba menyentuh kulit rambutan.

Raffi Ahmad mempunyai fobia yang tidak biasa. Ia mengaku takut dengan kulit rambutan. Jika bersentuhan, Raffi akan geli – geli sendiri. Sebelumnya, Raffi malah mengaku bisa ketakutan hanya dengan melihat saja.

“Gue yang geli itu sama kulitnya. Jadi, kalau kena sentuh gitu agak-agak gimana. Kalau dulu, gue lihat dan pegang rambutan itu enggak suka. Tapi, sekarang kalau melihat, sudah mendingan,” ungkap Raffi Ahmad, dikutip Kumparan (25/9).

Fobia yang dirasakan Raffi hanya pada kulit rambutannya saja, bukan untuk buahnya.

“Bisa makan, tapi kulitnya saja yang gue enggak suka. Enggak pernah mengupas sendiri, sih. Lagian, paling makan rambutan itu kalau kayak jus rambutan atau apa. Enggak yang utuh,” urainya.

Raffi Ahmad tidak pernah berkonsultasi dengan psikolog untuk menghilangkan fobianya ini. Ia hanya merasa fobianya sedikit berkurang setelah dihipnoterapi.

“Kalau ke psikolog gitu enggak pernah. Cuma, sempat dihipnoterapi di acara live. Acaranya reguler, kan, sebulan terus-terusan. Jadi mendingan, sekarang sudah lumayan,” jelasnya.

Beruntung, sang istri, Nagita Slavina tidak pernah mengusilinya dengan fobianya itu.

“Gigi, mah, enggak pernah nakut-nakutin. Kasihan dia sama gue,” tutup Raffi.

Komentar Anda