Scroll to Top

Bella Shofie Ungkap Sulitnya Jalani Program Bayi Tabung, Hingga Keguguran

By C Novita / Published on Wednesday, 26 Sep 2018

Bella Shofie Melahirkan2

Setelah sempat menghilang beberapa waktu, Bella Shofie muncul dan mengejutkan banyak orang dengan kehadiran bayi lelaki yang ia lahirkan pada 19 September 2018. Bayi tersebut bernama Danillo Prince Rigan.

Bella Shofie menulis nama sang buah hati di akun media sosial miliknya. Dari nama tersebut pun akhirnya terungkap siapa suami Bella sekaligus ayah sang bayi, yaitu Daniel Rigan. Pria yang sempat diberitakan dekat dengannya.

Dilansir laman Grid.ID, Bella dan Daniel disebut sudah menikah secara sirri, namun tak diberitakan oleh media kapan dan dimana.

Pada Instastory miliknya, Bella pun mengungkap bagaimana ia menjalani proses bayi tabung untuk bisa hamil. Dirinya menjalani proses tersebut di sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut dia, selama beberapa bulan ia harus bolak balik ke negara jiran demi berhasilnya program bayi tabung yang ia lakukan. Dirinya juga menghindari awak media dan media sosial agar tidak stres.

Karena itu ia sempat menonaktifkan medsos miliknya agar tetap tenang menjalani kehamilan.

Pada Instastory tersebut, Bella pun menunjukkan foto proses kehamilan pertama, dan juga USG. Sedihnya, ia berkata bahwa dirinya sempat keguguran di kehamilan pertamanya dalam program bayi tabung.

Padahal dalam kehamilan tersebut janinnya kembar, namun di usia 12 pekan ia mengalami keguguran.

Bella mengaku sempat trauma dan stres karena kehilangan janin yang ia kandung. Namun setelah itu dirinya kembali ikut pada program yang sama dan berhasil hamil kembali.

Kini Bella Shofie mengaku tak lagi mau pusing dengan komentar orang dan media sosial. Ia hanya mau menjalani kehidupannya sendiri bersama keluarga kecilnya.

“Semuanya tidak berhak untuk ikut campur didalamnya dan pasti semua ada alasannya,” tulisnya.

 

 

 

 

Komentar Anda