Scroll to Top

Sutradara ‘The Conjuring’ Siap Garap Remake Film Korea ‘Train To Busan’

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 26 Sep 2018

train-to-busan-movie-image-600x323

Salah satu film Korea terlaris yang juga telah menembus pasar dunia ‘Train To Busan‘ akhirnya siap di daur ulang (remake) oleh Hollywood!

Satu hal yang membuat remake inisemakin wajib dinantikan tak lain adalah karena filmnya akan digarap oleh maestro film horor dibalik kesuksesan ‘Insidious’ dan ‘The Conjuring‘ yakni James Wan!

Wan akan turun tangan sebagai Produser. Sementara skenarionya ia percayakan untuk ditulis oleh Gary Dauberman yang baru saja sukses menggarap skenario film biarawati Valak ‘The Nun‘.

Studio New Line Cinema memenangkan hak memproduksi film remake ini setelah ‘rebutan’ dengan studio besar Hollywood lainnya seperti Universal, Paramount, Lionsgate dan Screen Gems.

Versi asli ‘Train To Busan’ yang dibintangi Gong Yoo berhasil meraup untung lebih dari $85 Juta dari penayangannya di seluruh dunia.

Filmnya mengisahkan tentang Sok-Woo yang berama putrinya, Soo Ahn, menaiki kereta cepat KTX dalam perjalanan dari Seoul menuju Busan.

Dalam perjalanan, barulah mereka mengetahui bahwa sebuah wabah yang merubah manusia menjadi zombie tengah menjangkiti Korea.

Di tengah kereta yang masih berjalan, mereka bersama seluruh penumpang kereta yang belum terinfeksi virus harus berjuang untuk menyelamatkan diri sebelum mereka ikut saling ‘memangsa’ satu sama lain.

Apakah remake nya kelak akan sebagus dan sesukses versi asli nya?

train-to-busan-poster-406x600

Komentar Anda