Scroll to Top

Hadir Dalam Satu Acara Sama, Robby Purba Masih Enggan Tegur Sapa Roy Kiyoshi

By desyanggra / Published on Wednesday, 26 Sep 2018

roy kiyoshi-horz

Meskipun sempat hadir dalam satu acara yang sama, rupanya Robby Purba masih enggan bertegur sama dengan Roy Kiyoshi. Menghadiri dalam acara jumpa pers Indonesian Television Awards 2018, Robby Purba dan Roy kiyoshi nampak hadir. Namun keduanya masing-masing tak terlihat bertegur sapa. Hingga Okky Lukman yang hadir dalam acara itu sempat menyindir keduanya.

“Ajang seperti ini yang say asuka. Mas Robby gimana sih, yang dipojok kok nggak disapa?Cuma Bu dini sama pak Untung,” ucap Okky sambil lalu tertawa.

Mendengar ucapan Okky, Robby nampak senyum. Sedangkan Roy hanya terdiam. Sejak keluar dari program yang membesarkan nama keduanya, Robby Purba memilih untuk tak berkomunikasi dengan Roy Kiyoshi.

Usai menghadiri acara tersebut, Robby mengungkapkan tak ada permohonan maaf dari Roy Kiyoshi. Dirinya juga tak mempermasalahkan hal tersebut karena keduanya sudah memilih jalan karier masing-masing.

roy11

“Kalau keluar kata maaf berarti ada yang merasa bersalah. Tapi sampai detik ini nggak ada hal itu. Kita sudah nemuin jalanya masing-masing,” ujar Robby.

Robby Purba dan Roy Kiyoshi masuk dalam nominasi Indonesian Television Awards 2018. Keduanya masuk dalam nominasi Pasangan Program Tv Terpopuler.

Saat disinggung oleh media soal keinginan Robby untuk kembali bersama Roy Kiyoshi, Robby memilih untuk move on dan memulai hidup kembali lagi.

“Ibarat putus sama pacar terus kangen lagi, masa iya mau balikan lagi,” ucap Robby.

Masalah Robby dan Roy bermula dari ketidakhadiran Roy dalam acara yang dipandunya bersama Robby. Alasan sedang melakukan perawatan wajah atau operasi di bagian wajah yang membuat Robby geram dan kecewa akan sikap Roy. Robby menganggap Roy tidak professional dalam bekerja dan terkesan meremehkan.

Komentar Anda