Scroll to Top

Anisa Rahma Dan Anandito Sepdiawan Pilih Korea Selatan Untuk Honeymoon

By Tyas / Published on Thursday, 27 Sep 2018

Anisa Rahma-Anandito Sepdiawan3

Pasangan pengantin baruAnisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan berencana untuk berbulan madu. Korea Selatan dipilih keduanya sebagai tujuan honeymoon yang rencananya baru akan mereka jalani pada November 2018 mendatang.

Dipilihnya Korea Selatan sebagai tujuan honeymoon ternyata bukan tanpa alasan. Anisa dan Dito sama – sama menyukai negara asal KPop itu. Mereka pun menilai jika keindahan Korea cocok untuk tema foto post-wedding yang akan mereka jalani juga di sana.

“Karena aku suka Korea, terus Dito juga suka Korea. Pemandangan indah, pohon kuning, makanya pengin foto disana biar chemistry-nya lebih dapet.” ungkap Anisa yang akan berada di sana selama seminggu lamanya, dilansir Kumparan (26/9).

Anisa Rahma-Anandito Sepdiawan2

Soal anak, Anisa dan Dito sepakat untuk tidak menunda. Hanya saja, mereka juga tidak ngoyo harus segera karena usia pernikahan mereka pun masih sangat muda. Dito mengajukan permintaan empat orang anak pada Anisa, dua cewek dan dua cowok.

“Kalau ikhtiar, ya, ikhtiar. Tapi kan namanya anak, rezeki Allah. Mungkin keinginan empat (anak) dua laki-laki, dua perempuan. Lucunya, Anisa itu empat bersaudara, cewek semua. Kalau saya empat bersaudara, cowok semua. Jadi biar seimbang, dua cowok dan dua cewek,” jelas Dito.

Anisa Rahma-Anandito Sepdiawan

Sejak menikah, tawaran untuk menyanyi bareng terus berdatangan. Mereka pun bersyukur dengan rejeki itu.

“Aktivitas setelah menikah enggak jauh berbeda, aku nyanyi, Dito juga nyanyi. Jadi kan ada proyek bareng bareng. Alhamdulillah, diundang ke acara-acara dimintanya berdua. Jadi, Alhamdulillah melalui pekerjaan itu berdua. Kalau pun Dito lagi manggung sendiri, aku juga ikut nemenin gitu,” jelas Anisa.

Komentar Anda