Scroll to Top

Yuni Shara Membantah Pernah Usir Raffi Ahmad

By Ika / Published on Monday, 23 Jan 2012

Beberapa waktu lalu sempat terdengar rumor bahwa Raffi Ahmad pernah diusir dari rumah Yuni Shara. Saat di acara musik Dahsyat pun, rekan-rekan Raffi sempat meledeknya, termasuk Olga Syahputra yang mendadak bertanya kenapa Raffi diusir. Tapi Raffi pun langsung menyangkalnya dengan nada bercanda seperti biasa.

Raffi Ahmad dan Yuni Shara

“Bukan diusir, tapi disuruh pergi,” katanya waktu itu.

Di hadapan media pun, Raffi Ahmad bersikeras bahwa kabar pengusiran itu tidak benar. Ia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Yuni Shara masih baik-baik saja, silaturahmi pun belum putus dan tetap terjalin baik.

Kali ini Yuni Shara juga ikut angkat bicara, namun ia sempat mengelak berkomentar saat dimintai keterangan tentang berita pengusiran tersebut.

“Sekarang saya tanya ya siapa yang ngomong (soal mengusir Raffi)? Kalian harus kasih tahu saya siapa yang ngomong. Saya enggak akan mengomentari segala hal yang tidak pernah saya lakukan,” kata Yuni.

Setelah didesak beberapa kali, akhirnya Yuni Shara ikut membantah bahwa ia tidak pernah mengusir Raffi seperti yang selama ini diberitakan. Sebaliknya, kakak kandung Krisdayanti itu menuturkan bahwa ia selalu menerima kedatangan Raffi di rumahnya.

“Dia (Raffi) kalau saya enggak ada di rumah masih suka main dengan anak-anak saya. Jadi yang bilang kemarin diusir itu enggak ada sama sekali. Dia masih kami terima dengan baik,” ujar Yuni.

Yuni Shara pun menegaskan bahwa walau sempat putus, hubungan mereka tetap seperti dulu dan masih sering bertemu.

“Iya dong (hubungan kami) masih baik. Masih sering banget (ketemunya). Saya tidak punya alasan untuk melarang Raffi agar bersilaturahmi dengan baik,” kata Yuni lagi. “Enggak ada yang berbeda yah, kita masih sama seperti dulu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda