Scroll to Top

Prilly Latuconsina Bersyukur Maxime Bouttier Tidak Posesif

By Tyas / Published on Saturday, 29 Sep 2018

Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier bisa dibilang cukup awet dalam menjalin hubungan. Meskipun sibuk, mereka tak lupa menyempatkan diri untuk quality time berdua. Prilly mengungkapkan jika dirinya amat bersyukur punya pacar seperti Maxime. Dia adalah tipe pacar yang tidak posesif tapi sangat perhatian.

Maxime Bouttier menurut Prilly tidak pernah melarang Prilly melakukan apapun yang dia mau selagi itu positif. Mulai dari penampilan sampai project, tidak ada yang dilarang oleh Maxime.

“Pacaran sama dia enak, karena bebas mau ngapain aja. Itu yang aku butuhin yah, aku kerja di dunia entertain, gaya berubah. Kalau cowok banyak mau dan posesif aku enggak,” ungkap Prilly, dikutip Tabloid Bintang (29/9).

Maxime Bouttier-Prilly Latuconsina

Sempat beberapa kali saat Prilly dihujat oleh netizen, Maxime dengan sigap membelanya. Maxime tidak ingin sampai Prilly stres karena bully an tersebut.

“Iya, aku enggak pernah ketemu orang yang bela aku di sosmed, kecuali almarhumah Jupe. Semuanya stay away dan enggak mau ikutan. Dulu teman terdekat aku biasa aja aku dibully. Kalau dia sigap balas bully untuk aku. Dia enggak terima aku dibully. Giliran dia dibully dia diem aja. ‘Aku enggak mau kamu bully, kerjaan banyak, kuliah, sibuk. Aku enggak mau kamu setres’ kata dia gitu,” jelas Prilly.

Dan uniknya, sampai saat ini, Prilly dan Maxime mengaku belum pernah bertengkar sama sekali. Wow!

Komentar Anda