Scroll to Top

Hasil Real Madrid vs Atletico 0-0, Carvajal Sindir Taktik Parkir Bus ATM

By vratislav / Published on Sunday, 30 Sep 2018

Hasil Liga Spanyol 2017 Atletico Madrid vs Real Madrid, Derby Tanpa Gol (2)

Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Real Madrid vs Atletico Madrid yang berakhir imbang tanpa gol 0-0 pada Minggu (30/9/2018) dijadikan bahan sindiran oleh Dani Carvajal kepada sang rival. Menurut bek Los Blancos ini, ATM sengaja membuang waktu sejak menit pertama.

Dua klub kota Madrid tidak dapat dipisahkan dalam laga Minggu dini hari di Santiago Bernabeu. Kedua tim memang berimbang. Babak pertama, Atletico lebih banyak menciptakan peluang, tetapi di babak kedua, sejak Dani Ceballos masuk ke lapangan, Los Blancos yang punya momentum untuk mendapatkan tiga angka, tetapi semuanya gagal.

Hal ini membuat Dani Carvajal gerah. Dia melihat, Atletico Madrid sengaja bertahan hanya untuk mengamankan satu poin.

“Bagi mereka (Atletico), seri adalah emas. Setiap tim bermain sesuai yang mereka inginkan. Tapi ketika ada tim membuang waktu sejak menit pertama, dan bahagia dengan imbang, maka sulit bagi tim lawannya untuk menang,” kata Carvajal di mixed zone setelah laga dikutip Marca.

Bagi Atletico Madrid, dengan hasil imbang ini, mereka tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir di Santiago Bernabeu di kompetisi Liga Spanyol. Mereka juga menggagalkan upaya Real Madrid naik ke puncak klasemen menggeser Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao, sehingga siapapun yang menang di derby Madrid akan ke puncak klasemen. Namun nyatanya, Madrid dan Atletico gagal. Atletico sendiri sekarang ada di peringkat keempat, digeser oleh Sevilla.

Tapi Carvajal menyatakan, seri bukan masalah asalkan gelar demi gelar bisa mengalir kepada Real Madrid, yang saat ini masih ada di peringkat kedua.

“Saya bakal memilih tidak menang lawan Atletico Madrid selama kami tetap berhasil meraih gelar demi gelar,” kata Carvajal, yang musim ini mendapatkan tes dengan kehadiran Alvaro Odriozola ke dalam skuat Madrid.

Komentar Anda