Scroll to Top

Shinta Bachir Tuding Nikita Mirzani Masih Punya Hutang Rp 2,5 Juta Padanya

By Tyas / Published on Tuesday, 02 Oct 2018

Shinta Bachir

Shinta Bachir menuding Nikita Mirzani masih punya hutang padanya sebesar Rp 2,5 juta. Meski ‘tak seberapa’, tetapi Shinta tetap bersi keras jika hutang itu belum dibayar Niki sampai sekarang.

Shinta Bachir menceritakan jika dulu saat susah, Nikita Mirzani pernah meminjam uang padanya sebesar Rp 2,5 juta. Dan uang itu belum kembali kepadanya meski kini Niki sudah kaya raya.

“Maksud saya intinya gini, dulu semua orang pernah susah, saya tidak ada bahasa kasar apa pun. Tapi saya tuh belum bisa ngomong di sini karena saya baru tadi ke bank. Saya mau membuktikan apa yang saya omongin. Maksudnya gini, saya itu takut dibilang orang cari sensasi sih, enggak, tapi saya kalau ngomong, apa yang saya omongin itu benar,” jelas Shinta Bachir, dikutip Kumparan (1/10).

Shinta Bachir keceplosan soal hutang Niki ini karena Niki membahas tentang Dipo Latief, suaminya yang dibilang masih berhutang kepadanya.

“Intinya kebetulan teman-teman lagi bahas dia, gue keluarlah omongan itu, gitu. Intinya, janganlah jadi orang yang suka ngungkit, nanti takutnya berbalik pada diri sendiri gitu. Aku juga bilang ke Niki, ‘Kalau misal hidup lo sudah lebih baik dari mereka, Alhamdulillah’. Aku bilang gitu, enggak ada kok, saya yang ngatain dia,” ujar Shinta.

Wanita yang baru saja batal menikah ini pun mengatakan sudah ikhlas meski Niki tak mengembalikan uangnya.

“Saya sih udah ikhlas lillahi ta’ala. Bukan masalah nominal ya, hanya saya ingin mengingatkan dia gitu lho sekarang dia sudah berhijab. Demi Allah ya, kalau mulut dia setop dan redam emosinya, dia bisa ngontrol emosinya, Insyaallah kok, rezeki dia lebih banyak. Saya yakin, lho,” harapnya.

Komentar Anda