Scroll to Top

Hotman Paris Dianggap Lecehkan Cinta Laura Ketika Bicarakan Ukuran Payudara

By Tyas / Published on Tuesday, 02 Oct 2018

Cinta Laura-2

Cinta Laura menjadi bintang tamu dalamprogram Hotman Paris Show yang dibawakan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dalam sesi wawancara itu, Hotman dianggap telah melecehkan Cinta Laura karena memberi pertanyaan soal ukuran payudara. Akibatnya Hotman pun mendapat kecaman dari warganet.

Cinta Laura sebenarnya santai saat Hotman Paris memberinya pertanyaan soal ukuran payudara. Menurut Cinta, dirinya tak terlalu tertarik untuk memperbesar payudara dan pantat hanya untuk terlihat lebih seksi. Karena seksi baginya bukan berarti besar di dua bagian tersebut.

“No no no.. i don’t believe that. Jadi yang penting tangannya toned dan ada nggak usah sixpack tapi perutnya harus langsing dan badannya harus toned. That’s the important thing. Kalau masalah big boobs and big buts it’s not me, that’s not my body’s type.” jawab Cinta Laura.

Cinta Laura-Hotman Paris

Hotman tak berhenti sampai di situ. Ia terus mengatakan jika bentuk payudara wanita yang tidak terlalu besar, yang ia umpamakan seperti milik sopirnya tidak membuatnya tertarik. Hotman juga bertanya mengapa Cinta tidak melakukan operasi memperbesar payudara di Amerika Serikat tempat tinggalnya yang sekarang. Dan Cinta pun menegaskan jika dirinya tidak ingin mengubah apapun yang ada pada tubuhnya saat ini.

Pertanyaan – pertanyaan Hotman ini pun mendapat reaksi keras dari netizen. Mereka kebanyakan menganggap Hotman memberi pertanyaan yang melecehkan.

“@claurakiehl wanita berkelas,wanita yg benar2 BERPENDIDIKAN,@hotmanparisofficial gelar doang gede,harta banyak,klo omong kagak bisa dipikir,” ujar akun @racheljovita31.

“Tanya nya yg berbobot donk bang hotman …masa yg ditanya masalah dada…” protes akun @hj_enisuhartini.

Komentar Anda