Scroll to Top

Shinta Bachir Masih Simpan Cincin Pertunangannya Dengan Idham Mase

By Tyas / Published on Wednesday, 03 Oct 2018

Shinta Bachir Tunangan

Setelah dua minggu lamanya bertunangan, Shinta Bachir akhirnya memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya dengan Idham Mase dengan alasan tidak adanya kecocokan. Lantas bagaimana soal cincin yang sudah terlanjur melingkar di jari manisnya dan juga jari Idham? Shinta mengaku masih menyimpannya.

Shinta Bachir menjelaskan mengenai keputusannya untuk tidak lagi melanjutkan rencana pernikahannya dengan Idham Mase pada sang anggota dewan tersebut. Shinta pun menyinggung soal cincin pertunangan yang jika memang mau dijual, maka ia akan segera mentransfer uangnya. Tetapi Idham tidak memberikan tanggapan. Sembari menunggu kejelasan nasib si cincin ini, Shinta pun menyimpannya.

“Masih ada, kemarin saya tanya sama dia, cincin mau gimana. Ada kok, enggak saya jual. Ada yang mikir ini kok cincin enggak dibalikin sih, gagal nikah, saya sudah tawarin ke dia kok. Saya bilang kalau diambil ya ambil aja. Kalau mau dijual monggo, uangya saya transfer, ada kok chatnya,” jelas Shinta Bachir dikutip Tabloid Bintang (2/10).

Idham dan keluarga mengaku masih kecewa dengan keputusan Shinta Bachir untuk membatalkan pertunangan mereka. Karenanya, hal – hal yang berkaitan dengan hubungan mereka, Idham tidak mau lagi membahasnya, termasuk cincin.

“Dia enggak mau bahas lagi, dari keluarganya kecewa intinya. Keluarga dia bilang saya baik. Kali dipikir saya bohong, saya ada chat-nya,” tegas Shinta Bachir.

Komentar Anda